Kendaraan Tempur Beroda


Wheeled Armoured Vehicles

Edisi Koleksi Angkasa XXIII

Edisi Koleksi Angkasa XXIII

Sepak terjang kendaraan tempur beroda ternyata tak kurang hebat dari tank. Walau lebih kecil, jangan sepelekan soal kelincahan dan keganasannya. Berkat keunggulan inilah. armada yang dikerahkan Angkatan Darat AS semasa PD II sempat dijuluki The Patton’s Ghost. Jika armada tank cenderung dikerahkan untuk perang konvensional, wheeled armoured vehicles lebih diset untuk perang kota dan mini antigerilyawan.

Maka, ketika dalam sepuluh tahun terakhir potensi perang konvensional menyurut. sementara perang kota kian merebak di berbagai tempat. sang ranpur beroda ban seperti menemui zaman keemasan. Sistem kemudi. drive, suspensi, dan persenjataan pun berangsur dipercanggih. So, jangan heran kalau Pasukan Pengamanan Presiders ikut melidk dan mengoperasikannya.

Dalam Edisi Koleksi Wheeled Armoured Vehicles ini Anda akan kami bawa menjelajahi kendaraan tempur beroda yang ada di seantero dunia. Mulai dari masa kelahiran hingga model paling mengagumkan dengan teknologi terkini. Mulai dari medan tempur Eropa sampai ke situs kontak senjata di Bogor-Puncak-Cianjur. Mulai dari bentuk yang paling sederhana sampai ke bentuk yang semi siluman

Kendaraan Tempur Beroda, Wheeled Armoured Vehicles

Kendaraan Tempur Beroda

Leave a comment